Selasa, 22 Mei 2012

Komunitas scooteris bojonegoro

Komunitas scooteris bojonegoro
Siapa yang tidak kenal komunitas vespa??, scooteris di indonesia adalah paling hebat di dunia dari segi apapun... sebagai secooteris bojonegoro aku suka sekali naik vespa meski awalnya Cuma ikut-ikutan kakaku yang sudah menggeluti komunitas ini sejak 2008 silam.. di bojonegoro sendiri ada beberapa komunitas vespa salah satunya adalah “BESI” BLEDEX’Z SCOOTER INDONESIA yaitu yang saya ikuti. Yang berdomisili di balen, bojonegoro...
Komunitas vespa adalah yang paling banyak dari komunitas motor lain semacam CB, ASTRO, atau geng motor baru ala ABG gituu.... dan juga yang paling damai, humanis dan religius.. maaf untuk komunitas lain tapi ini benar apa adanya.....
Untuk di bojonegoro sendiri para scooteris sering mengadakan kegiatan sosial, meskipun tidak di tutupi dari kalangan kami para scooteris banyak yang melampaui batas larangan agama,, kalau dari keseduluran sesama pecinta vespa sangat tidak di ragukan.... salam sapa selau selalu terjaga. Susah senang bersama..... meskipin aku bukan anggota resmi komunitas vespa BESI tapi aku sangat merasakan keseduluran itu.....
Ini saya rasakan sendiri waktu pulang sekolah waktu itu jam 01:00 siang pastinya kan panas banget. Eh vespaku mogok di prayungan, sumberjo...... coba bayangkan sudah panas sekali, haus, uang saku habis pula.. eh beberapa saat setelah aku otak atik mesin g’ jelas.. ada dua orang lelaki naik vespa bergoncengan. Satunya berwajah garang serem dan satunya lagi berambut gimbal kusut kayak g pernah mandi hehehe “maaf brow” mereka berhenti dan tanpa banyak basa basi langsung menolong aku. Dan akirnya mesin vespaku bisa nyala. Gak hanya itu slesai di bantu aku di belikan minum enaaaaak bangeeet plooong..... peristiwa itu membuat aku semakin yakin kalau komunitas vespa lah yang paling berjiwa humanis.....
Fandik prasetiyawan, ini foto aku dan vespa kesayanganku....

 
 scooteris bojonegoro & semua scooteris yang ada di bumi indonesia salam hangat selalu damai...


1 komentar: