Senin, 25 Juni 2012

15 Juni 2012


15 Juni 2012
            Hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke 19. Di mulai bangun pagi seperti hari biasa karena aku tak pernah merayakan hari kelahiranku ya karena dalam idiologi yang aku yakini dan terpatri dalam pikiran ini adalah semakin bertambah usia semakin berkurang umurku...... kembali ke topik di pagi hari dan aku bangun tidur jam 04:00 pagi aku buka HP terlihat ada 4 sms dan isinya ucapan selamat ulang tahun dari mantan pacar dan temen dekatku ya maklum g’ punya pacar, dan aku buka FB tak ada ucapan slamat karena sengaja hari kelahiranku aku sembunyikan..
          Dan jam 07:00 aku berangkat kuliah dan mendapat beberapa sapaan dari teman di kampus tapi juga biasa-biasa aja, gak ada yang istimewa.. semua temen-temen kampus minta traktiran gitu... tapi aku cuwek2 aja.. soalnya g punya uang... hehehe....
          Oh iya ultahku itu barengan sama temen dekatku yang temen sekelas dan juga tetangga sedesaku ya gak tau kok bisa bareng... oke back to topic^ waktu udah menunjukkan jam 13:00. Waktunya pulang kuliah,,, saat aku pulang aku agak curiga sama teman2 dekatku kayaknya ada yang mau beri kejutan. Aku di giring ke alun-alun Lamongan dan seperti yang aku curigakan disana aku di kasih kejutan yang sangat luar biasa, mereka berkumpul dengan membawa kue tar dan merayakan di sana dengan barengan ultah temen deketku Catur, ya jadilah wajahku blepotan dengan kue tar. Dan kemudian kami menuju salah satu tempat makan yang terkenal murah sambil blepotan dan kamipun sambil membersihakan diri di sana. Kado terindah dalam ultah ke 19 ku... trima kasih shobat....
Fatoni, Septy, Umam, Aini dan sahabat yang ulang tahunnya sama dengan aku yaitu Catur... hanya do’a yang ku ucapkan... smoga kita semua sukses di kehidupan dunia dan setelahnya......>>(@_@)>> Aamiin......

2 komentar:

  1. Hi I am so excited I found your web site, I really found you by error, while I was looking on
    Digg for something else, Anyhow I am here now and would just like to say thanks a lot for a fantastic post
    and a all round entertaining blog (I also love the
    theme/design), I don't have time to look over it all at the moment but I have saved it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the fantastic job.

    Also visit my web site ... affiliate marketing

    BalasHapus
  2. Excellent blog you've got here.. It's hard to find
    high-quality writing like yours nowadays. I seriously appreciate people like you!
    Take care!!

    Look at my page: medical malpractice new york city

    BalasHapus