Sabtu, 02 Februari 2013

ilmu yang tidak berkah

harus ku mulai dari mana tulisan pendekku ini,, soalnya aku tak tau apakah teman2ku udah pada berhasil ap belum !!!, meminjam posa kata dari inggris "Succes" lah,, hehe.. soalnya aku juga belum meneliti satu persatu. ahh og malah bahas penelitian, lawong kuliyah aja baru semester III, belum tahu metodologi penilitian, baru belajar statistik penilitian,, itu aja kelagepan. hehe,, kalian gmn?? samakah whit me?.
>kembali ke tema utama, apakah ilmu kita berkah teman?. (hehe semoga aja hanya aku yang belum merasakan banyak berkah itu) dengan agak berpose menyindir teman2 hehe. dalam tanda petik "tapi dikit-dikit udah terasa lahh,,". aku mempelajari lebih dalam lagi soal ilmu, ilmu dan ilmu ku peliter sampai ke ujung goot pun aku cari engkau wahai ilmu, (hehe lebay ea,,) dalam tanda petik "tapi aku bukan dari kalangan alay lo ea,, ingeet!!" hehe..
>aku urutkan semua pengetahuanku tentang "sukses" yang aku dapat,, ini:
ADA 3 KUNCI KEBERHASILAN

1. Man Jadda Wa Jada
[Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil]

2. Man Shobaro Zafiro
[Siapa yang bersabar akan beruntung]

3. Man Saaro 'Alaa Darbi Washola
[Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai]

>perasaan dari masuk school itu dech yang pertama kali ku dengar dari pak ustadku,, (red: pak ikhsan) soale yang ngajar dulu pas aku 1.A ustad niku,, dalam tanda petik "walaupun sering di paket ke kelas lain,, hehe" tapi selamte pas iku aku gk jadi di paket ke kelas putri heheh. [malu kali di paket di kelas putri gara2 gk hafal Mahfudot, (gengsi tau)]. udah-udah og malah curhat,,,. terimaksih.

karya fadholi @

0 komentar:

Posting Komentar