Minggu, 09 September 2012

Sahabat soal network



Hai dunia aku mau bercerita tentang sahabat sahabatku akir-akir ini aku punya beberapa temen yang jarang ketemu tapi bertemu dengan di dunia maya, aku sering dunia maya / social network jadi selain andig dian susanto, atau teman-temen di kampus aku punya teman dekat lagi yaitu nyinyink (panggilan akrab) dan tiya restama nama yg ke dua adalah si calon bidan yang juga tetangganya andig, sedangkan nyi2nk adalah teman di ponpes ATTANWIR dulu. Keduanya baru akrab di dunia maya ini.
Tiya restama
Terima kasih telah banyak mempelajaran tentang arti hidup, canda tawa atau motifasi tentang perjuangan,,, dan pastinya teman ngegombal dan kayaknya aku ngaku kalah deh,,,,, ckckck. Mbak meski usiaku muda tapi cinta soal rasa biar mereka bicara telinga ku biar terkunci,, kata iwan fals,
nyinyink (panggilan akrab)
wah sahabatku yang satu ini g bisa terganti lebih dari pacar pokoknya, soalnya belum punya pacar hehehe,, membuat aku belajar tentang arti kebersamaan dan belajar giat. Di hari raya ini aku kesampean ketemu kamu dan sangat banyak kesan shob,, eh shob nyante aja belanda masih jauh ntar kalo kamu sudah lulus banyak cowok yang antri untuk ngelamar kamu.. tapi tidak dengan aku sorry aja,,, kalo sama aku km yang harus yg nglamar aku wkwkwkwkwk,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar