Rabu, 18 Juli 2012

Bus jurusan bojonegoro surabaya


Bus jurusan bojonegoro surabaya

Jalur ini mulai Dari terminal Rajekwesi bojonegoro sampai terminal oso wilangon surabaya, Ada banyak PO di jurusan bojonegoro surabaya Di antaranya dali mas, dali prima, rajawali, moedah, widji dan yang gak di sebut jangan marah... hehehe kayak lagu aja..
Setiap hari aku selalu naik angkutan umum ini, untuk menuju kampusku, ya maklum mahasiswa kesehatan masuk setiap hari. Cuma libur di hari minggu, ya mau g’ mau harus banyak nyediain uang untuk naik bus.

Gimana keadaan bus jurusan bojonegoro surabaya?

Ya begitu setiap kali berhenti di halte pasti ada pengamen pedagang asongan. Dengan penuh suara bising apa lagi kalo nyampek mbabat aduh udah panas, rame, sumpek, berhenti lama, huuh bikin g’ nyaman, tapi tidak semuanya terkadang ada pengamen yang sangat menghibur dengan lagu yang cukup enak di dengar semacam lagunya iwan fals, dan beberapa lagu band papan atas. Suasana ini sulit di temukan di luar negri looo..

Apakah bus jurusan bojonegoro surabaya melaju cepat?


Loh jangan di tanya Bus jurusan bojonegoro surabaya melaju kencang apalagi saat lagi balapan sesama bus bisa copot ini jantung hehehe... cukup seru>>>

gimana dengan tarif bus jurusan bojonegoro surabaya?

Ini yang gak enak. Bagi mahasiswa terkadang tarifnya di samakan dengan penumpang biasa, bahkan ada beberapa bis yang menolak mahasiswa. Ya semoga para sopir dan kondiktur segera insaf. Hahaha.... Tapi untuk tarif umum relatif terjangkau


Sekian terima kasih atas kunjungan nya...................

0 komentar:

Posting Komentar